24 Mei 2019

VPN Gratisan Terbaik Untuk Android dan iOS 2019






Kabar tentang penutupan beberapa media sosial baru baru ini menjadi suatu berita hangat yang sedang dibicarakan oleh netizen, penutupan media sosial ini hanya berlaku sementara. Menteri Kominfo memutuskan untuk menutup sementara beberapa media sosial dikarenakan marak beredarnya berita hoak.

Dalam kesempatan kali ini kuotainternet.id akan berbagi info seputar vpn terbaik untuk android dan iOS, apa hubungannya dengan penutupan media sosial yang dilakukan oleh kominfo? jelas sekali bahwa kita yang tinggal di Indonesia lah yang hanya mengalami hal ini, jadi untuk negara lainnya penutupan media sosial ini tidak berpengaruh, 

VPN pada dasarnya adalah koneksi yang meng enkripsi data saat kita mengakses suatu halaman web terterntu, VPN biasanya mempunyai server, tergantung pada servernya, bisa VPN lokal atau VPN internasional. 

Dengan VPN kita bisa menyembunyikan asal akses internet kita, contohnya, kita memiliki akses internet dari indonesia, dan kita memiliki VPN yang servernya ada di Singapura, maka saat kita mengakses suatu halaman website, maka alamat ip internet kita datang dari Singapura, bukan dari Indonesia, dengan menggunakan fitur ini tentunya kita masih bisa mengakses jejaring sosial karena alamat internet kita bukan dari Indonesia, dan penutupan sementara hanya belaku pada koneksi internet yang datang dari Indonesia saja.

Untuk layanan VPN sendiri terdapat berbagai macam layanan, ada VPN gratisan, ada juga VPN yang berbayar, tentunya untuk yang gratisan ada kurang dan ada lebihnya, biasanya dari kecepatannya, untuk yang berbayar sendiri, layanan VPN ini memiliki banyak pilihan akses, bisa memiliki akses dari berbagai negara yang berbeda dan bisa memiliki akses kecepatan internet yang kencang, sesuai dengan layanan internet yang kita pakai, misal kita berlangganan internet lokal dengan kecepatan 10 mbps, maka kecepatan itulah yang kita dapat, jangan mengira apabila kita memasang VPN gratisan atau berbayar maka kecepatan internet kita bertambah.

Dari sekian banyak VPN gratisan, kuotainternet.id memilih salah satu aplikasi VPN yang menurut kami terbaik dari sekian banyaknya apliasi VPN gratisan, aplikasi ini mendukung segala platform, baik itu android, iOS, Linux, Windows dan sebagainya, kecepatan aksesnya juga bagus, tidak ada iklan iklan aneh yang muncul saat kita memakainya di smartphone, dan tentunya gratis

Aplikasinya adalah 1.1.1.1: Faster & Safer Internet, aplikasi ini bisa langsung di download melalui play store, dan app store untuk iOS. penggunaanya juga cukup mudah, setelah aplikasi di download buka aplikasi dan, pilih turn on, setelah itu aplikasi ini akan jalan pada latar belakang.



Aplikasi VPN gratisan ini memiliki server di Singapura, jadi bisa dipakai untuk mengakses jejaring sosial yang di tutup sementara di Indonesia. Demikian informasi VPN Gratisan Terbaik Untuk Android dan iOS 2019, semoga bermanfaat
Disqus Comments