18 Mei 2019

myIM3 Cara Mudah Cek Kuota dan Beli Paket Internet Indosat Ooredoo






Cek Kuota dan Beli Paket Internet Indosat Ooredoo dengan myIM3

Untuk pengguna layanan internet indosat ooredoo kali ini PaketInternet.Id akan berbagi cara bagaimana cek kuota indosat ooredoo mu dengan mudah, selain cek kuota, melalui aplikasi yang bernama myIM3 ini kamu juga bisa membeli paket data, membeli kuota, dan membeli paket internet dalam satu aplikasi

Aplikasi myIM3 ini bisa dipakai oleh pengguna android dan iOS, tentu saja bagi pengguna android, kamu bisa mendapatkannya di play store dan untuk pengguna iOS kamu bisa mendapatkannya di app store, cek kuota indosat ooredoo mu akan lebih mudah melalui aplikasi ini

Selain dipakai untuk cek kuota indosat ooredoo, aplikasi ini juga bisa dipakai untuk melakukan pemeriksaan jaringan 4G, mengirimkan kuota pada teman atau keluarga, membeli paket telpon dan sms, apabila dipakai oleh pelanggan pascabayar aplikasi cek kuota indosat ooredoo ini menampilkan tagihan yang sudah kita pakai pada saat ini.



Masih Bingung Cara Cek Kuota Indosat Ooredoo mu?

Cek kuota indosat ooredoo tidak hanya lewat aplikasi saja, misal handphonemu jadul dan tidak dipakai untuk internet, hanya untuk telpon dan sms saja apakah kamu ga bisa cek kuota indosatmu? Tentu saja tidak, karena indosat ooredoo juga memiliki kuota telpon dan sms, jadi walau hapemu jadul tentu saja masih punya kesempatan untuk cek kuota. Caranya bisa lewat SMS dan kode cek kuota dan pulsa yaitu untuk indosat ooredoo *363# pilih menu cek kuota indosat ooredoo atau cek pulsa.

Bagi yang sudah pasang apliasi myIM3 tapi ga punya akses internet, tentunya kamu ga bisa cek kuota indosatmu lewat aplikasi itu, internetnya saja ga konek, terus bagaimana caranya mau cek atau beli kuota indosat ooredoo?

Jawabanya ya sama seperti hape jadul yang cuma bisa untuk nelpon dan sms saja, lewat dial kode, kodenya *363# atau lewat sms isinya "usage" kirim ke 363.

Demikian cara cek kuota internet indosat ooredoo dengan pakai aplikasi myIM3, semoga bermanfaat



Disqus Comments