27 Mei 2019

Harga Paket Indihome Internet Tanpa TV




Paket Indihome Internet Tanpa TV

Indihome Fiber adalah layanan internet berlanganan dari Telkom Indonesia. Seperti namanya, Indihome Fiber, teknologi yang dipakai untuk layanan ini adalah fiber optik, atau Optical Fiber. Teknologi ini memiliki kelebihan yaitu dapat menghantarkan internet kecepatan tinggi sampai dengan 1 Gbps.

Paket internet indihome sendiri beragam, kecepatan akses yang ditawarkan mulai dari 10 Mbps sampai dengan 100 Mbps, berbeda dengan teknologi terdahulu yaitu internet dengan memakai jalur akses kabel tembaga, teknologi fiber optik jauh lebih cepat, dilihat dari paketnya pun tidak ada paket yang memiliki kecepatan dibawah 10 Mbps.

Tentunya bagi kita pengguna internet, merupakan suatu kelebihan apabila kita memiliki kecepatan akses internet yang tinggi, dengan kecepatan 10 Mbps kita bisa streaming satu video dengan resolusi FHD atau 1080p tanpa terputus putus. atau bisa streaming beberapa video bersamaan dengan resolusi yang tidak terlalu tinggi.

Kecepatan internet yang ditawarkan oleh indihome fiber tentu saja memiliki rentang harga yang berbeda beda, kecepatan minimum yang ditawarkan memiliki harga termurah, dan kecepatan maksimum yang ditawarkan tentunya memiliki harga yang termahal. Selain akses internet biasanya paket indihome fiber juga di bundling dengan beberapa akses ke layanan seperti TV online dengan beberapa channel, juga layanan streaming video premium untuk akses streaming serial tv, film terbaru dsb.

Tidak semua orang yang ingin berlangganan indihome perlu dengan layanan tambahan terserbut. Disini kuotainternet.id akan berbagi info tentang layanan Indihome yang hanya sebatas akses internet saja. Berikut daftar Harganya :

1. Paket internet indihome tanpa TV 20 Mbps
Layanan internet cepat via fiber optik 20 Mbps
Bebas menelepon hingga 300 menit
Harga : Rp. 380.000,- perbulan

2.Paket internet indihome tanpa TV  30 Mbps
Layanan internet cepat via fiber optik 30 Mbps
Bebas menelepon hingga 300 menit
Harga : Rp. 525.000,- perbulan

3.Paket internet indihome tanpa TV  50 Mbps
Layanan internet cepat via fiber optik 50 Mbps
Hanya terima telpon saja
Harga : Rp. 780.000,- perbulan

4.Paket internet indihome tanpa TV  100 Mbps
Layanan internet cepat via fiber optik 100 Mbps
Hanya terima telpon saja
Harga : Rp. 1.380.000,- perbulan

Melihat info paket dan harga yang tertera di atas, Paket Internet Indihome tanpa tv termurah adalah Rp. 380.000, dan paket internet termahal adalah Rp. 1.380.000,- perbulan. Kecepatan pada paket yang ditawarkan terendah adalah 20 Mbps dan tertinggi adaalah 100 Mbps.

Paket Internet Indihome apa yang cocok untuk saya?

Kalau anda sedang ingin berlangganan internet indihome hanya dengan memakai internetnya saja, lihat dulu apa keperluan internet anda, misal anda memakai untuk personal di rumah, dengan pemakaian internet untuk browsing, email, nonton youtube, dan hanya anda seorang yang memakainya paket internet indihome tanpa tv 20 Mbps lebih dari pada cukup.

Apabila anda ingin memasang dirumah sebagai akses internet untuk beberapa orang, 20 Mbps lebih dari cukup, kecuali tiap orang dirumah stream video, download dan melakukan akses internet dengan intensitas tinggi secara bersamaan, kecepatan aksesnya harus memakai yang lebih tinggi, 30 Mbps atau 50 mbps.

Untuk paket internet indihome tanpa tv 100 Mbps bagaimana? bisanya paket ini dipakai untuk keperluan akses internet orang banyak, contoh kantor, warnet, cafe, dsb. Apakah kita bisa memasangnya dirumah untuk penggunaan personal? Tentu saja bisa, hanya saja biaya bulanannya yang terlalu tinggi, tidak sesuai dengan pemakaian internet rumahan, terkecuali dirumah anda banyak barang yang memakai koneksi internet, seperti home security, cctv, dan lain sebagainya.

Demikian rangkuman untuk Harga Paket Indihome Internet Tanpa TV, semoga bermafaat.
Disqus Comments