20 Mei 2019

Cara Cek Kuota Tri Dengan Bima Tri





Cek Kuota Tri Dengan Bima Tri

Pengguna layanan tri yang masih bingung cara cek kuota tri, pada kesempatan kali ini kuotainternet.id akan berbagi cara cek kuota tri dengan bima tri. Apa itu bima tri? bima tri merupakan aplikasi yang dapat di pakai oleh pengguna layanan tri Indonesia untuk cek kuota tri, beli paket internet tri dan mengakses banyak produk tri lainnya. Aplikasi ini tersedia untuk pengguna android dan iOS.

Cek kuota tri dengan bima tri cukup mudah, pertama kita harus memiliki aplikasinya, untuk pengguna android bisa dicari di play strore dengan kata kunci pencarian bima tri. Untuk pengguna iOS dapat mencarinya melalui app store, aplikasi cek kuota tri ini merupakan aplikasi gratis yang disediakan oleh tri Indonesia.



Apa Itu Bima Tri?

Bima tri adalah aplikasi khusus untuk pengguna tri, dengan aplikasi ini kamu bisa lebih mudah cek kuota tri, membeli kuota tri, membeli paket internet tri dan mengakses fitur fitur yang hanya ada pada layanan tri indonesia.

Cara penggunaan bima tri untuk cek kuota internet tri melalui smartphone adalah sebagai berikut. Apabila kamu ingin cek kuota tri kamu harus memiliki aplikasinya terlebih dahulu, apabila belum silahkan download aplikasinya di play store untuk pengguna android, dan di app store untuk pengguna iOS, setelah aplikasi sudah di download di smartphone, buka aplikasinya dan akan ada tampilan untuk login kedalam aplikasi, login kedalam aplikasi dengan menggunakan nomer tri mu yang sudah terdaftar layanan internet, untuk cek kuota tri kamu harus terdaftar dengan layanan paket internet tri atau nomer tri mu memiliki kuota internet.


Login kedalam aplikasi bima tri untuk cek kuota tri juga bisa memakai email atau jejaring sosial seperti facebook, twiter, atau akun google sebagai akses loginnya, setelah akun selesai, lengkapi data akunmu dan kamu bisa mengakses seluruh info yang kamu inginkan terkait dengan layanan tri mu, kamu bisa cek kuota tri, bisa beli paket internet, bisa beli kuota internet tambahan, cek pulsa, dan lain sebagainya.

Cek kuota tri juga dapat dilakukan tanpa memiliki aplikasi bima tri, cek kuota tri dapat diakses langsung melalui websitenya yaitu my.tri.co.id, caranya, buka browser smartphone atau browser di komputermu, masukan langsung alamatnya my.tri.co.id, disitu kamu bisa login menggunakan nomer handphone tri yang sudah terdaftar untuk di cek kuota trinya, atau bisa menggunakan email dan jejaring sosial untuk aksesnya.

Demikian cara cek kuota internet tri dengan bima tri dan akses langsung melalui website, semoga bermanfaat

Disqus Comments