16 Mei 2019

Mudik Gratis Tiket Pesawat dan Kapal Dengan Telkomsel Idul Fitri 2019




Mudik Gratis Dengan Telkomsel

Bulan ramadhan sudah memasuki pertengahan bulan, tidak lama lagi tradisi mudik Indonesia akan mendekati harinya, Hari raya idul fitri merupakan momentum bagi masyarakat Indonesia untuk pulang ke kampung halamannya masing masing. Setiap tahunnya para provider selular di Indonesia menyediakan fasilitas mudik gratis bagi penggunanya, salah satunya adalah telkomsel.

Untuk lebaran pada tahun 2019 ini telkomsel mengadakan program gratis mudik yaitu Fun Mudik Telkomsel, dalam program Fun Mudik Telkomsel ini ada berkesempatan mudik gratis dengan transportasi pesawat terbang atau kapal laut.

Informasi Program Fun Mudik Telkomsel

Untuk mengikuti program mudik gratis dari telkomsel ini caranya cukup mudah, yaitu tukarkan telkomsel poin anda dengan tiket transportasi yang anda inginkan misal anda punya cukup point untuk menukar dengan tiket pesawat terbang, anda bisa langsung menukarkannya dan apabila memilih kapal laut anda juga bisa menukarnya, tergantung berapa point telkomsel yang anda miliki.

Program Fun Mudik Telkomsel ini juga tidak bisa dibilang 100% gratis, karena ada yang harus anda tukarkan untuk mendapatkannya, tapi disini sarananya adalah point telkomsel, point ini diperoleh apabila anda melakukan pengisian pulsa dengan jumlah tertentu, pembelian paket data, atau pembelian kuota internet telkomsel. Point ini biasanya terakumulasi selama 1 bulan, apabila kita sering mengisi pulsa, kuota internet atau pembelian paket data, kemungkinan besar point terkumpul lumayan banyak, seingat saya apabila kita melakukan pembelian pulsa sebesar Rp 50.000 maka kita akan mendapat 10 point.

Cara menukarkan point telkomsel dengan tiket transportasi yang disediakan cukup gampang, pertama, pilih metode transportasi yang kita inginkan, dan kirim SMS ke 777 dengan contoh format sebagai berikut 


PESAWATMKS kirim ke 777 (untuk memilih tiket pesawat dengan point sebesar 200)
KAPALMKS kirim ke 777 (untuk memilih tiket kapal dengan point sebesar 50)


Sayangnya program Fun Mudik Telkomsel tidak mencakup seluruh wilayah Indonesia, hanya beberapa wilayah yang dapat mengikuti program ini, berikut cakupan wilayah yang bisa menukarkan point telkomsel menjadi tiket gratis beserta kode tiketnya 




Mudik gratis telkomsel pada tahun 2019 ini merupakan salah satu promo yang cukup menarik diikuti apabila anda termasuk dalam wilayah yang bisa mengikuti program teserbut, untuk wilayah lain yang tidak termasuk dalam daftar, jangan kecewa, masih banyak program program mudik gratis yang disediakan oleh berbagai pihak.


Disqus Comments