19 Mei 2019

Akses iflix Gratis Dengan iflix XL Super Nonton






Iflix XL Super Nonton


Suka nonton film online? suka streaming serial tv? kali ini kuotainternet.id akan berbagi info tentang Iflix, yaitu layanan premium untuk streaming film dan serial tv, semua media yang ada disini adalah original, bukan bajakan. Sebagai layanan streaming video premium maka iflix merupakan layanan berbayar bukan gratisan. Hampir semua film dan serial tv terbaru ada disini, bukan hanya bisa akses film dan serial tv dengan iflix XL super nonton kamu juga bisa akses TV online, saluran tvnya cukup banyak dari saluran tv lokal sampai tv internasional, selain itu iflix XL super nonton juga memiliki channel khusus untuk anak, kontennya cukup banyak tinggal pilih sesuai apa yang kita mau.





Cara streaming di iflix dengan iflix XL super nonton cukup mudah, paketnya harus memakai layanan XL Xtra, karena termasuk dalam layanan ini kamu bisa mengakses iflix tanpa membayar, alias gratis. Menarik bukan? Tentunya untuk streaming video yang disediakan kamu harus punya kuota internet untuk aksesnya, dalam paket layanan internet XL Xtra tentu saja kuota yang diberikan banyak pilihannya mulai dari 5 gb sampai dengan 35 gb, dan menariknya lagi paket XL Xtra juga memiliki akses youtube gratis, alias tidak perlu kuota untuk mengaksesnya. Untuk akses youtube gratis harus pada jam tertentu, dan untuk jam normal paket XL Xtra mempunyai kuota tersendiri. Kuotanya mulai dari 5gb sampai 35 gb, kuota internet youtube dari XL Xtra ini terpisah dari kuota utama, jadi jangan takut saat mengakses youtube kuota utama kita habis termakan.

Akses pada iflix dengan iflix XL super nonton merupakan akses VIP, akses yang didapat merupakan layanan premiumnya, karena dengan akses VIP untuk iflix kita bisa memilih layanan yang dikhususkan untuk VIP saja, dengan memakai paket internet XL Xtra maka kita dapat akses gratis VIP ke iflix.

Bagaimana cara nonton di iflix?

Saya sudah pakai paket XL Xtra, cuma saya tidak tau cara aksesnya? Jawabannya mudah, ada dua cara akses iflix dengan Iflix XL Super Nonton. Bisa lewat aplikasi smartphone atau lewat websitenya langsung. Aplikasi iflix mendukung android dan iOS, untuk android bisa di download melalui play store, sedangkan iOS bisa di download melalui App Store. 

Apabila aplikasi sudah terinstal di smartphone, buka aplikasinya. Ada pilihan login, untuk pilihan login, gunakan nomer yang sudah terdaftar paket layanan XL Xtra, jangan pakai email, nanti malah disuruh bayar oleh iflix untuk akses VIPnya. Sama halnya bila kita akses iflix melalui websitnya, kalau login pakai nomor telpon yang sudah terdaftar paket XL Xtra. Otomatis setelah kita login dengan nomer yang telah memiliki paket Iflix XL Super Nonton maka kita akan masuk sebagai VIP.

Sekian dulu info Iflix XL Super Nonton. Semoga bermanfaat


Disqus Comments