19 Mei 2019

Cara Daftar Paket Yellow Murah Indosat





Paket Yellow Murah Indosat

Untuk kamu yang lagi cari kuota internet harian dengan harga murah, kali ini kuotainternet.id akan membagi informasi tentang Paket Yellow Murah Indosat, yaitu paket internet dengan kuota harian murah dari indosat ooredoo. Paket kuota internet harian indosat ini memiliki banyak pilihan paket untuk harian sampai dengan paket mingguan, jumlah kuota internet yang ditawarkan pun beragam, mulai dari 1 gb sampai dengan 6gb perhari, untuk paket 3 hari dan mingguan kuota mulai dari 1gb sampai dengan 3gb 

Kuota Paket Yellow Murah Indosat terbagi dalam 2 bagian, yaitu kuota utama dan kuota malam, dengan kuota yang berbeda ini Paket Yellow Murah Indosat mendukung kecepatan internet sampai dengan 185 Mbps (hanya pada wilayah tertentu). Kuota ini juga bisa dipakai pada semua jaringan baik itu jaringan 2G, 3G atau 4G. Selain dapat kuota internet Paket Yellow Murah Indosat memiliki kuota telpon dan sms unlimited sesama indosat, tidak hanya bisa digunakan untuk internetan, paket ini juga cocok buat kamu yang sering telpon telponan, bisa saja paket ini dibeli hanya untuk paket telpon dan sms saja tanpa mengutamakan paket kuota internetnya. 

Harga paketnya pun terbilang cukup murah, harian mulai dari Rp.2500 sampai Rp.4000, 3 harian mulai dari Rp.4500 sampai Rp.6000 dan mingguan mulai dari Rp.9000 sampai Rp.10000. Kuota Paket Yellow Murah Indosat hanya berlaku untuk kuota domestik saja, jadi paket ini tidak bisa dipakai diluar negeri.

Cara Daftar Paket Yellow Murah Indosat - Pengen beli paketan internet superhemat dan murah mulai Rp. 2500 per hari  Ya, paket yellow indosat yang hnya memberikan 100% kuota utama tanpa ribet dan pasti sangat pas dikantong kalangan remaja yang ingin internetan seharian.

Selain itu paket yellow indosat bisa dinikmati disegala jaringan 2G.3G dan 4G dan otomatis diperpanjang setiap harinya tanpa haru daftar dulu.

Cara mengaktifkan paket yellow :

Ada beberapa cara untuk mengaktifkan paket yellow bisa lewat dial *123*111# dan bisa juga melalui SMS Ketik : Net1K Kirim ke 363 dan tunggu konfirmasi selanjutnya atau beli langsung di MyIM3.


Untuk mengetahui sisa kuota bisa melalui SMS Ketik : Usage Kirim ke 363

Nah bila anda ingin berhenti berlangganan cuku SMS Ketik : UNREG kirim ke 363 setelah itu anda akan mendapatkan notifikasi bahwa anda behenti berlangganan.




Disqus Comments