28 Februari 2014

Paket Internet & TV kabel Max3 dari Biznet


Bagi anda yang ingin mencari layanan data untuk perumahan maupun apartemen, saya menemukan suatu yang menarik, yaitu Paket Internet & TV kabel Max3 dari Biznet.

Paket yang dihadirkan oleh Max3 ini sudah termasuk layanan TV kabel dengan berbagai channel pilihan, dan kecepatan yang ditawarkan pun cukup kencang, cukup lah untuk mengakomodasi layanan data sesuai keperluan yang anda butuhkan. 

Memang sekarang pilihan untuk internet perumahan dan apartemen sangat beragam, trend sekarang ialah menggabungkannya dengan layanan TV kabel, yang mana menurut saya itu termasuk "All In One". Anda tidak perlu repot streaming lagi untuk meliat acara yang di inginkan, kecuali untuk youtube dan layanan video streaming lainnya.

Berikut info dan harga untuk Paket Internet & TV kabel Max3 dari Biznet.
1. Fun Package
  
Untuk yang fun, layanan internet yang ditawarkan memiliki kecepatan sampai dengan 2 Mbps, dan bonus 42 channel  untuk standar definisi. dan bulanan Rp.250.000

2. Family Package
Untuk yang family, layanan internet yang ditawarkan memiliki kecepatan sampai dengan 5 Mbps, dan bonus 74 channel  55 untuk standar definisi dan 14 untuk HD. Untuk bulanan Rp.500.000

3. Theater Package
Untuk yang theater, layanan internet yang ditawarkan memiliki kecepatan sampai dengan 10 Mbps, dan bonus 89 channel  62 untuk standar definisi dan 27 untuk HD. Untuk bulanan Rp.1000.000

4. Premiere Package
Untuk yang premiere, layanan internet yang ditawarkan memiliki kecepatan sampai dengan 25 Mbps, dan bonus 89 channel  62 untuk standar definisi dan 27 untuk HD. Untuk bulanan Rp.2000.000

Sayangnya cakupan layanan hanya menjangkau beberapa daerah saja, artinya anda di luar daripada daerah yang tersedia tidak akan bisa untuk langganan data dan tv kabel dari max3. Berikut cakupan daerahnya.

Cakupan layanan max3 Internet + cableTV tersedia di Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang, Serang, Bandung dan Denpasar (Bali).
Cakupan layanan max3 internet tersedia di Semarang, Yogyakarta, Malang dan Surabaya.

Dan sebagai informasi, apabila anda ingin berlangganan anda harus membayar dengan sistem kontrak (yang saya rasa cukup lama). Minimal kontrak 6 (enam) bulan untuk apartemen dan 24 (dua puluh empat) bulan untuk perumahan. Belum termasuk PPN 10% l Syarat dan Ketentuan berlaku.

Tetapi untuk anda yang tidak ingin terlalu ribet dalam hal layanan data maupun TV kabel, dengan kontrak yang lama tersebut anda telah mendapatkan akses internet yang cepat, juga saluran untuk TV kabel di rumah maupun apartemen anda, tinggal memilih paket mana yang sesuai dengan keperluan anda.
Disqus Comments