28 Februari 2014

Paket BlackBerry Internet Service Telkomsel


Mungkin jaman untuk BlackBerry sudah lewat, tetapi untuk mungkin hal itu tidak berlaku untuk semua orang. Karena bagi sebagian orang gadget/smartphone merupakan pilihan pribadi. Ada juga yang tidak perduli dengan gadget apa yang sedang menjadi trend, satu gadget ditangan dan sudah bisa menyokong semua keperluan bisnis maupun sosialnya, maka itu sudah cukup. Berbeda dengan yang sedang gila trend, gonta ganti gadget sesuai dengan trend yang sedang berlaku. Tetapi mereka yang mengikuti trend biasanya tidak terlalu mempermasalahkan apa itu fungsionalitas utama dari gadget tersebut, yang penting gaya.

Suport dari para provider nusantara pun tidak mengalami perubahan, paket paket blackbery tetap di adakan, karena tidak mudah menghapus suatu trend yang melibatkan sebuah gadget berharga jutaan hinggan puluhan juta, juga user yang telah berlangganan layanan mereka.

Tetapi promosi dan segala hal yang berkaitan dengan segala hal yang mulai ditinggalkan tidak se intens sebelum trend itu di masa jayanya. dari telkomsel berikut paket Blackberry Internet Service.

1. Blackberry FULL SERVICE
Paket yang menyediakan full service untuk gadget blackberry anda. BBM, Facebook, Twitter, Browsing, Push Email, dan berbagai layanan BlackBerry lainnya, juga paket ini dapat extra

2 GB (1 GB + 1 GB di jaringan 3G)
200 menit  (pk 00:00-16-59)
200 SMS


2. Blackberry LIFESTYLE
Paket yang di khususkan untuk Sosial media dan bisa menikmati Chatting (Blackberry Messenger, Yahoo Mesengger, Google Talk, dan Windows Live Messenger) dan Social Networking (Facebook, Twitter, dan My Space).


3. Blackberry BUSINESS
Paket untuk para pelaku bisnis yang menyediakan Chatting (Blackberry Messenger, Yahoo Mesengger, Google Talk, dan Windows Live Messenger) dan Unlimited Push Mail. Cukup untuk mengakomodasi layanan email bagi anda yang bermobilitas tinggi.


Setidaknya bagi anda yang menggunakan handset blackbbery, beberapa paket yang disediakan oleh telkomsel di atas bisa menjadi pilihan untuk menyokong semua layanan blackberry anda.
Disqus Comments