25 Maret 2014

Bundling iPhone XL Dengan Kuota Internet Melimpah




Bagi anda pencinta iPhone dan menyukai internetan dengan gadget anda. Ada tawaran bagus dari XL untuk paket bundling. Dengan kuota yang besar diberikan tiap bulannya selama setahun. Paket bundling ini berlaku untuk iPhone 5S dan iPhone 5C.

Harga iPhone 5S sendiri masih terbilang premium untuk Indonesia, begitu juga dengan iPhone 5C, dengan harga yang ditawarkan memang gagdet ini bukan untuk konsumsi konsumen kalangan menengah kebawah, tapi dengan bantuan bundling operator anda bisa memilih paket bundling yang ditawarkan. Karena tiap operator memasang bonus dan harga yang berbeda.

Untuk informasi harga dan bonus bundling iPhone dari XL berikut informasinya.

iPhone 5S

Untuk mendapatkan bonus kuota yang besar anda harus mengambil paket bundling prabayar

iPhone 5C

Untuk pelanggan yang mengambil paket bundling prabayar, maka akan mendapatkan kartu XL iNanoSIM, dan diharuskan isi ulang pulsa terlebih dahulu untuk mengaktifkan iPhone XmartPlan. iPhone XmartPlan adalah paket internet dari XL khusus untuk iPhone, berikut info dan tarif harga untuk iPhone XmartPlan

Keterangan:
  • Kuota yang didapatkan hanya berlaku pada jaringan 3G
  • Kuota harian sebesar 45mb dibagi penggunaan yaitu 30mb pada jaringan 3G dan 15mb pada jaringan 2G/3G
  • Bonus kuota untuk paket bulanan sebesar 1,5GB hanya dapat dipakai pada jam 00.01-06.00
  • Kecepatan yang di dapat adalah sampai dengan 7,2Mbps
Untuk pelanggan pascabayar, setelah anda membeli paket bundling pacsabayar dari XL maka automatis anda akan mendapatkan bonus paket internet hotrod 3G + 6 GB data perbulan selama 12 bulan, dan speed yang didapat pun sampai dengan 14.4Mbps (tergantung wilayah)
dan banyak bonus lainnya. Pada saat bulan ke 13 maka tarif akan dikenakan sebesar 99ribu per bulan

 




Disqus Comments