7 Februari 2019

Modem Sekaligus Wifi BOLT MF90





Sekarang ini modem sangat lah tidak pernah lepas dari kalangan pelajar, mahasiswa maupun yang bekerja dikantoran. Diwaktu senggang banyak orang menghabiskan waktunya dengan berjejaring sosial menggunakan smartphone pintar seperti android, tab, apple, dll.. Dan ada juga yang menggunakan laptop atau notebook atau komputer kantor untuk mengakses internet. Tidak lepas dari semua itu, modem sangatlah diperlukan bagi pengguna laptop atau notebook. Sekarang ini banyak jenis modem yang telah beredar dipasaran. Dari modem CDMA maupun modem GSM. Sekarang ini saya akan membahas tentang modem sekaligus WIFI yang bernama BOLT MF90. Modem ini mempunyai kelebihan yang jauh berbeda dari modem-modem yang lain. Modem bolt mf90 ini merupakan router portabel nirkabel yang menggunakan batreai. Kebanyakan modem rata-rata harus disambungkan ke lubang kabel USB, tapi berbeda dengan modem bolt mf90 ini. Seperti layaknya sebuah HP yang menjadi pembagi jaringan atau sejenis wifi. yang memudahkan kita dapat mengakses dengan lebih mudah menggunakan laptop atau notebook, dan juga kita bisa mengakses wifi dari modem bolt dan membuka internet menggunakan hp smartphone kita.

Modem bolt mf90 ini menggunakan jaringan 4G LTE 230 MHz, sehingga kita dapat mengakses internet dengan kecepatan download sebesar 72 Mbps sehingga memudahkan kita untuk streaming ataupun menjelajah internet. Tapi ingat, semua itu tergantung dari  kartu operator yang kalian gunakan dan tempat tinggal kalian akan mempengaruhi kecepatan modem bolt mf90 tersebut.

Modem bolt mf90 ini sangat tepat bagi pengguna smartphone dan pengguna laptop atau notebook karena modem ini dapat digunakan kapan pun dan dimana pun tanpa colokan listrik karena batreai yang digunakan pada modem bolt mf90 sebesar 2300 mah yang dapat di isi ulang atau di cis.

Modem bolt mf90 ini sangat kompatibel terhadap semua OS yang ada pada laptop atau notebook, dan dengan adanya fitur easy plug kita dapat langsung menghubungkan ke laptop atau notebook. Sekarang ini harga untuk modem bolt mf90 sekitar Rp300.000 - Rp350.000 tergantung lokasi kalian berada.

Sayangnya satu hal yang membuat modem ini mempunyai kelemahan yaitu daya batreai yang ada pada modem bolt mf90 ini. Kenapa demikian, berbeda dengan modem yang ada dipasaran yang saling tersambung dengan laptop atau notebook yang membuat modem dapat digunakan sesuka hati. Sedangkan modem bolt mf90 lebih mengutamakan pada sistem wifi nya. Tapi sisi baiknya kita dapat mengakses internet menggunakan smartphone tanpa harus membuka laptop atau notebook dan menyambung dengan modem. Dengan adanya wifi dari modem bolt mf90 kita dapat kapan saja mengakses internet.

Sekian dulu posting dari saya... Pembaca yang baik selalu meninggalkan koment.. ^.^
Disqus Comments