14 April 2014

FastNet D'lite HD COMBO Up To 10Mbps





Solusi untuk internet perumahan dan apartemen, fastnet menawarkan promo layanan terbaru yaitu FastNet D'lite HD COMBO. Paket layanan data internet ini sudah termasuk layanan TV kabel dengan resolusi HD*, kecepatan download yang didapat pun sampai dengan 10Mbps, cukup cepat.

Jangkauan layanan yang dimiliki oleh fastnet memang tidak seluas telkom speedy tapi untuk anda yang berdomisili di daerah Jakarta dan Surabaya yang sedang mencari paket layanan data, FastNet D'lite HD COMBO pantas untuk dipertimbangkan, mengingat paket yang diberikan ini masih dalam masa promo biaya bulanan pun cukup terjangkau.

Selain mendapatkan layanan data internet, tentu saja anda juga bisa menikmati layanan TV kabel yang sudah terbundling dengan paket ini, sayangnya paket ini ditawarkan hanya untuk pelanggan baru fastnet. Untuk pelanggan lama anda masih dengan ketentuan semula.

Untuk informasi harga dan daftar layanan yang diberikan berikut informasinya.


FastNet D'lite HD COMBO
  • Kecepatan download : sampai dengan 10mbps
  • Sudah termasuk layanan TV kabel dengan 67 Standard Definition Channels, 27 HD channel, TV anywhere / FM to go
  • Biaya Bulanan : Rp. 279.000 Per bulan
Melihat layanan yang diberikan dan tentu saja harga, paket ini bisa menjadi pilihan anda yang berada pada jangkauan layanan fastnet, teknologi yang dipakai untuk ini adalah internet kabel yakni ADSL. Tentu saja layanan yang diberikan oleh fastnet ini tanpa kuota, alias unlimited, anda tidak akan mengalami penurunan kecepatan setelah pemakaian internet yang cukup besar. Dan sedikit informasi mengenai layanan data yang memakai kabel, layanan ini tidak terpengaruh dengan keadaan cuaca, semisal hujan, petir dan sebagainya, berbeda dengan teknologi wirelles, keadaan cuaca akan mempengaruhi kecepatan internet anda, karena sinyal yang ditangkap oleh perangkat penerima terganggu akan hal tersebut.

Untuk pendaftaran sendiri FastNet D'lite HD COMBO harus dilakukan secara online untuk mendapat promo layanan tersebut, dan batas akhir promo adalah 30-April-2014

Untuk meliat informasi lebih lanjut, anda dapat meng akses web milik FirstMedia di bawah ini 


Untuk mendaftar layanan ini anda bisa langsung meng akses link di bawah ini 



Disqus Comments